03 Desember, 2009

Juara I Lomba Karya Jurnalistik Nasional Kategori Film Pendek 2008



" Aku Untuk Indonesiaku " Juara I Lomba Karya Jurnalistik Nasional Kategori Film Pendek 2008



Lomba Karya Jurnalistik film pendek bertema Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan oleh Perwani PERSATUAN WARTAWAN MULTIMEDIA INDONESIA.

Berawal dari keinginan tuk berkarya walaupun tak tau dasar2 membuat film, hanya berbekal kemampuan mengedit video saat kuliah, lalu saya meminjam Handycam kepada rekan yg kebetulan belajar video editing kepada saya, ketika itu handycamnya masih menggunakan kaset HI-8, dengan pelaratan seadanya saya mencoba berkarya dan tidak berobsesi untuk juara, hanya ingin menyumbangkan sesuatu untuk Negeri ini.

Karya filmnya jadi dan telah terkirim, setelah 3 bulan tanpa kabar saya melihat harian koran Bali Post dan melihat pengumuman lombanya dan aku kaget dapet juara 1, sangat tidak menyangka apalagi ini tingkat Nasional dan saya tak pernah belajar sebelumnya tuk membuat film pendek sebelumnya.

Semenjak saat itu saya semakin bersemangat tuk mengembangkan diri di seni Video & Film dan berlanjut ke pengalaman masuk 10 Besar EAGLE AWARD Metro Tv 2009 dan Master Class Project Change Kalyana Shira Film 2009

2 komentar:

  1. Semangat anda menjadi sumber inspirasi anak bangsa.

    Maju terus DwiCreative!!!

    BalasHapus
  2. Potensi mu besar dlm visual art....baik itu foto maupun film..keep up the good work nak...kelak kita smua bangsa Indonesia akan bangga dgn hasil karya2 mu GBU (Y)

    BalasHapus